Penyedia Jasa Blog Gratis

blog gratis
Masih membahas mengenai blog, lebih tepatnya ke arah penyedia jasa blog gratis. Itulah judul lanjutan yang akan Freekoe bahas. Tentunya Anda sudah sangat familiar dengan yang namanya BLOG!


Dengan adanya blog, sekarang menjadi trend bagi para pengguna internet, dimana pada blog seseorang bisa menginformasikan banyak hal baik itu tentang kegiatan sehari-hari (semacam diary online), atapun menginformasikan banyak hal mengenai kehidupan dan trend saat ini.

Jika ditanya blog, tentu tidak terlepas dari peran website penyedia blog nya itu sendiri, dan tentunya banyak mencari yang bersifat gratis. Banyak sekali penyedia blog yang memberikan layanannya secara free (gratis) sebut saja Blogger.com, atau wordpress.com.

Dua website tersebut sudah sangat familiar dikalangan blogger. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui jika sebenarnya masih banyak website penyedia jasa blog gratis lainnya. Dan mungkin juga Anda juga menggunakannya?

OK pada postingan ini saya akan coba tuliskan daftar beberapa website penyedia jasa blog gratis terpopuler menurut versi Freekoe :


Tertarik mecoba ? Silahkan saja.
Selagi ada yang gratis mengapa harus yang berbayar?

2 comments:

  1. Memang platform blogspot sangat cocok untuk saya dalam hal ngeblog. terlebih dengan dukungan script yang bnyk tersedia. salam sukses selalu

    ReplyDelete
  2. kalau saya sih lebih suka yang blogspot :D

    ReplyDelete